Jumat, 10 Juli 2015

Tempat Di mana Kamu Mencari Pertolongan Seputar Masalah di sekitar Rumah

Kertas, botol dan beberapa bahan tak terpakai lainnya menumpuk di gudang. Kamu bisa saja membuangnya, tetapi dengan adanya beberapa programe rycyle , kamu bisa mencoba memanfaatkan barang-barang tersebut. Tetapi bagaimana memulainya? Adakah yang bisa kamu mintai bantuan? Rupanya ada!Situs ini adalah semua tentang membantu Anda belajar bagaimana untuk memperbaiki hal-hal di sekitar rumah, di mobil atau bahkan belajar hobi baru yang dikutip dari ratedcolleges.com


Make Magazine


Ada banyak ide-ide keren yang bisa kamu ambil dari sini. Ingin mengubah tatanan rumah biar lebih cantik. Di sini kamu akan menemukan bantuan.

whatthecraft.com

Pakaian lama jangan dibuang dulu deh. Mending kamu mampir ke sini. Pakaian bekas kamu akan disulap menjadi sarung bantal di ruang tamu.
Jonko.com

Saat hendak ke kantor, tiba-tiba mobil mogok. Padahal sebelumnya baik-baik saja. Dengan Jonko.com kita akan belajar menagani mesin dan memperbaiki hal-hal yang kecil.

Doityoursleft.com
Beberapa hal yang bisa kita ambil dari sini. Seperti mengelola ruangan dengan lebih efisient sekaligus menarik. Juga ada beberapa saran yang bagus kalau kita ingin menjual rumah.
  


Easy2DIY: Ingin tahu bagaimana untuk meletakkan karpet? Perbaiki pencuci piring bocor Anda? Anda akan menemukan bahwa banyak di sini.

bicyletutor.com

Sepeda rusak? Sebelum membawanya ke tukang servis. Cobalah mampir ke sini, dan praktikkan perbaikan yang diperlukan untuk sepedamu. Semua caranya ada di sini.

Grovetech.com

Cek situs ini untuk belajar bagaimana melakukan beberapa perbaikan PC dasar seperti menambahkan RAM tambahan dan membersihkan semua virus jahat yang ada di komputer.

Hackday.com

Membangkitkan sisi kreatif agar kita mampu mengolah limbah menjadi barang yang lebih burguna dan berjual tinggi.

Howtopedia.org

Dengan banyak tips tentang cara untuk membuat proyek DIY Anda hijau, situs ini akan membantu membuat rumah dan bumi sedikit lebih baik pada waktu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar