Jumat, 10 Juli 2015

Tingkat PD mu Bisa Mempengaruhi Promosi Jabatan Dan Kebahagiaan

Berapa banyak orang yang dengan PD nya mengatakn 'ini loh aku'. Mungkin artis-artis yang memiliki keunikan sendiri tidak perlu mengubah ciri khasnya. Karena ciri khas itulah dia bisa laku di dunia entertainment. Rasa PD susah untuk diterapkan pada orang yang selalu rendah diri, mengecilkan dirinya sendiri. Dia merasa tidak mampu, merasa orang  lain lebih layak mendapat kesempatan emas. Ah terus kapan kamu berkembangnya gaes? Rasa Percaya diri rupanya bisa di dapatkan dengan memanfaatkan gestur tubuh.

aura pd bisa terpancar dari gestur tubuh


Mengapa PD itu penting?


Kalau kita sudah pd dan yakin dengan sesuatu, orang lain yang bekerja sama dengan kita tentu merasa yakin dengan kemampuan kita. Bayangkan kalau diri kita sendiri saja tidak yakin, bagaimana dengan orang lain? Jadi salah satu cara untuk mendapatkan promosi jabatan, sebaiknya kita harus yakin dengan kemampuan diri sendiri, baru kita menyakinkan orang lain.

Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk memaksimalkan tingak PD via ahmedawat.com

Tegakkan Bahu

Kecenderungan kita adalah membungkukkan bahu secara tidak sadar. Padahal bahu yang tegak mencerminkan aura yang lebih baik.

Tegakkan Kepala

Beberapa orang yang ditemui oleh Ahmed selalu menundukkan kepalanya. Seolah-olah sedang mencari koin jatuh. Aduh gaes, tegakkan kepalamu, tatap mata lawan bicaramu. Itu jauh lebih baik. Selain untuk menghormati lawan bicara, juga untuk menunjukkan diri kita yakin.

Atur Pernafasan

Sering-seringlah mengambil pernafasan panjang. Bukan nafas ngos-ngosan seperti di kejar anjing.Pernafasan yang baik selain untuk kesehatan juga mampu menaikkan tingkat PD dan menjauhkan dari rasa gelisah.

Atur Suara

Rasa PD juga bisa terlihat dari suaramu. Karena itu belajarlah untuk mengatur suara dengan siapa lawan bicaramu. Suara mu bisa membius orang lain. Pastikan suaramu itu jelas, tidak cemprenf, tidak mendesah, dan tenang sehingga lawan bicaramu memahami apa yang kamu katakan.

Hal-hal yang perlu dijauhi

    Gelisah
    Tangan di saku Anda
    Tangan di sekitar perut Anda
    Berbicara dengan cepat 

Itulah beberapa tips yang bisa meningkatkan PD mu. Dengan penuh keyakinan kita bisa mendapatkan kebahagiaan sekaligus promosi jabatan. Semoga beruntung!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar