Senin, 13 Juli 2015

Kumpulan Motivasi Keren

Adan beberapa hal yang perlu dijadikan pedoman hidup. Singkatnya motivasi. Berikut Jutat rangkum motivasi dari beberapa sumber. Mana kutipan motivasi faforitmu?

  1. Anda tidak pernah tahu seberapa kuat Anda sebenarnya sampai menjadi kuat adalah satu-satunya pilihan yang Anda miliki.
  2. Kadang-kadang hal-hal yang baik berantakan sehingga hal-hal yang lebih baik bisa jatuh bersama-sama.
  3. Anda tidak dapat mengubah apa yang Anda menolak untuk menghadapi.
  4. Tidak ada yang sempurna, dan tak seorang pun layak untuk menjadi sempurna. Tidak ada yang memiliki mudah. Anda tidak pernah tahu apa yang orang akan melalui. Setiap kita memiliki masalah. Jadi jangan meremehkan diri sendiri atau orang lain. Semua orang berjuang perang mereka sendiri yang unik.
  5. Menangis tidak menunjukkan bahwa Anda lemah. Sejak lahir, itu selalu menjadi tanda bahwa Anda masih hidup dan penuh potensi.
  6. Tidak peduli berapa banyak kesalahan yang Anda buat atau bagaimana lambat Anda maju, Anda masih jauh di depan semua orang yang tidak mencoba. (Baca Unstoppable .)
  7. Hidup ini bukan tentang menunggu badai reda, ini tentang belajar menari dalam hujan.
  8. Dendam adalah buang-buang kebahagiaan yang sempurna. Biarkan saja.
  9. Membuat satu orang tersenyum dapat mengubah dunia. Mungkin tidak seluruh dunia, namun dunia mereka. Mulai kecil. Mulai sekarang.
  10. Kadang-kadang Anda perlu menjauhkan diri untuk melihat sesuatu dengan jelas.
  11. Jangan biarkan kesuksesan sampai ke kepala Anda, dan tidak pernah membiarkan gagal mendapatkan hati Anda.
  12. Anda harus berjuang melalui beberapa hari yang buruk untuk mendapatkan hari-hari terbaik dalam hidup Anda.
  13. Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada Anda dan 90% bagaimana Anda menyikapinya.
  14. Anda dapat mempelajari hal-hal besar dari kesalahan Anda saat Anda tidak sibuk menolak mereka.
  15. Menyerah mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan tentang Anda. Apa yang mereka anggap tidak penting. Yang penting adalah bagaimana Anda merasa tentang diri Anda.
  16. Ketika Anda berhenti mengejar hal-hal yang salah Anda memberikan hal yang benar kesempatan untuk menangkap Anda.
  17. Ketika orang lain memperlakukan Anda dengan buruk, tetap menjadi dirimu. Jangan pernah biarkan kepahitan orang lain mengubah orang yang Anda.
  18. Anda harus menerima bahwa beberapa hal tidak akan pernah menjadi milikmu, dan belajar untuk menghargai hal-hal yang hanya Anda.
  19. Kadang-kadang sangat mudah untuk merasa seperti Anda satu-satunya di dunia yang sedang berjuang, siapa yang frustrasi, atau tidak puas, atau hampir tidak mendapatkan oleh. Tapi perasaan itu adalah dusta. Dan jika Anda hanya berpegang pada, seseorang akan menemukan Anda dan membantu membuatnya lebih baik. Karena kita semua butuh sedikit bantuan kadang-kadang - seseorang untuk membantu kami mendengar musik di dunia kita. Untuk mengingatkan kita bahwa itu tidak akan selalu seperti ini. Seseorang yang di luar sana sekarang.
  20. Jangan takut untuk keluar dari zona kenyamanan Anda. Beberapa pengalaman hidup terbaik dan peluang akan terjadi hanya setelah Anda berani kehilangan.
  21. Kadang-kadang kita sengaja membiarkan masalah kecil meningkat dan mendominasi kehidupan kita. Jika kita mendapatkan ditagih berlebihan beberapa sen, itu menjengkelkan, tapi jangan biarkan hal itu merusak hari Anda. Akan selalu ada masalah kecil yang mengiritasi kita; rahasianya adalah untuk dapat memberikan tingkat kecil dari kepentingan mereka layak.
  22. Menyerah tidak selalu berarti Anda lemah, kadang-kadang itu berarti Anda cukup kuat dan cukup pintar untuk membiarkan pergi. (Baca Dip.)
  23. Tanyakan pada diri Anda apakah setiap hubungan Anda menyeret Anda ke bawah atau mengangkat Anda. Sekitar diri Anda dengan positif, orang yang penuh kasih adalah setengah pertempuran hidup bahagia, hidup sukses.
  24. Luangkan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang membuat Anda tersenyum dan sedikit waktu dengan orang-orang yang Anda merasa tertekan untuk mengesankan.
  25. Ada beberapa kegembiraan dalam hidup yang sama percakapan yang baik, membaca yang baik, berjalan baik, pelukan yang baik, senyum yang baik, atau teman baik.
  26. Jangan terpaku pada masa lalu atau khawatir tentang masa depan terlalu lama. Sekarang adalah hidup. Hidup itu.
  27. Tidak peduli seberapa hati-hati Anda memilih kata-kata Anda, seseorang akan selalu memutar mereka di sekitar dan salah menafsirkan apa yang Anda katakan. Jadi hanya mengatakan apa yang perlu Anda katakan.
  28. Dalam rangka untuk menjadi kreatif, kita harus kehilangan rasa takut kita menjadi salah.
  29. Tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan kadang-kadang stroke indah keberuntungan.
  30. Untuk menjadi besar tidak berarti Anda harus mendominasi orang lain. Ini berarti Anda harus mendominasi potensi diri.
  31. Jika Anda bersemangat tentang sesuatu, mengejar itu, tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Itulah bagaimana mimpi tercapai.
  32. Jika Anda tetap melakukan apa yang Anda lakukan, Anda akan terus mendapatkan apa yang Anda dapatkan.
  33. Pengampunan adalah salah satu kunci utama untuk kebahagiaan.
  34. Balas dendam terbaik adalah kebahagiaan, karena tidak ada drive lawan Anda lebih gila daripada melihat Anda tersenyum.
  35. Tetap positif ketika negatif mengelilingi Anda. Tersenyum ketika orang lain cemberut. Ini cara mudah untuk membuat perbedaan.
  36. Jika seseorang ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda, mereka akan membuat upaya yang jelas untuk melakukannya. Jangan repot-repot memesan ruang di hatimu untuk orang-orang yang tidak melakukan upaya untuk tinggal.
  37. Jangan menyesal hubungan intim yang tidak bekerja. Karena mereka hanya akan membantu Anda menemukan pasangan yang tepat untuk Anda, dan lebih menghargai mereka untuk segala sesuatu yang mereka lakukan dan semuanya mereka.
  38. Apa yang ada di depan kita dan di belakang kami adalah hal kecil jika dibandingkan dengan apa yang ada dalam diri kita.
  39. Dunia nyata tidak menghargai perfeksionis. Ini penghargaan orang-orang yang mendapatkan sesuatu dilakukan. Dan satu-satunya cara untuk menyelesaikan sesuatu adalah untuk menjadi sempurna 99% dari waktu.
  40. Jangan pernah berbohong - bahkan tidak kebohongan putih! Bila Anda menjauhkan diri dari kebenaran, Anda menjauhkan diri dari jiwa Anda. Jujur, nyata dan mengatakan yang sebenarnya. Pasukan Kesadaran ini Anda membuat pilihan yang lebih baik dan menjadi orang yang kuat.
  41. Perasaan, baik dan buruk, selalu datang dan pergi.
  42. Jangan terjebak dalam potensi terbuang dari tahun terakhir. Potensi adalah semua yang kita miliki.
  43. Kami tidak sendirian. Tidak peduli seberapa aneh atau malu atau menyedihkan kita merasa tentang situasi kita sendiri, akan ada orang lain di luar sana mengalami emosi yang sama. Ketika Anda mendengar diri Anda mengatakan "Saya sendirian," itu adalah pikiran Anda mencoba untuk menjual kebohongan sehingga Anda akan terus merasa kasihan pada diri sendiri.
  44. Tidak apa-apa untuk marah. Hal ini tidak pernah apa-apa untuk menjadi kejam.
  45. Jangan berdoa saat hujan jika Anda tidak berdoa ketika matahari bersinar.
  46. Kesalahan mengajarkan pelajaran penting. Setiap kali Anda membuat satu, Anda salah satu langkah lebih dekat ke tujuan Anda. Satu-satunya kesalahan yang benar-benar dapat menyakiti Anda adalah memilih untuk melakukan apa-apa hanya karena Anda terlalu takut untuk membuat kesalahan.
  47. Uang adalah sumber daya terbarukan. Jika Anda kehilangan uang, jangan dipikirkan. Anda selalu dapat membuat lebih banyak. Namun, jika Anda menghabiskan waktu berharga menekankan atas uang, atau kesempatan yang hilang, Anda tidak akan pernah mendapatkan waktu itu kembali. Waktu lebih berharga daripada uang - waktu adalah konstituen terbesar dalam hidup.
  48. Jangan biarkan orang tahu bahwa mereka harus Anda. Mengabaikan mereka. Pegang kepala Anda tinggi dan berpura-pura semua komentar negatif mereka bahkan tidak fase Anda, dan suatu hari nanti mereka benar-benar tidak akan.
  49. Tidak ada yang menahan Anda kecuali Anda. Dan hanya ada satu pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri: "Apa yang akan Anda lakukan jika Anda tidak takut?" Pikirkan tentang hal ini.
  50. Hidup adalah cara yang lebih menyenangkan ketika Anda berhenti berusaha untuk menjadi dingin dan hanya fokus pada menjadi diri sendiri.
  51. Ini sering sulit untuk mengatakan seberapa dekat Anda dengan kesuksesan.
  52. Ketika Anda menghabiskan waktu mengkhawatirkan, Anda hanya menggunakan imajinasi Anda untuk menciptakan hal-hal yang tidak Anda inginkan.
  53. Tidak peduli bagaimana ternyata, selalu berakhir seperti yang seharusnya. Entah Anda berhasil atau Anda belajar sesuatu. Menang-Win.
  54. Anda harus melihat hal-hal bagaimana mereka bukannya bagaimana Anda berharap, berharap, atau mengharapkan mereka untuk menjadi.
  55. Bahkan ketika Anda merasa seperti Anda memiliki apa-apa, orang lain mungkin memiliki jauh lebih sedikit. Menemukan mereka dan membantu mereka. Anda akan melihat mengapa.
  56. Tertawa adalah obat terbaik untuk stres. Menertawakan diri sendiri sering. Menemukan humor dalam situasi apa pun Anda berada di.
  57. Jika Anda ingin merasa kaya, hanya menghitung semua hal-hal besar Anda memiliki uang tidak bisa membeli .
  58. Memaafkan diri sendiri adalah jauh lebih penting daripada mendapatkan orang lain untuk memaafkan Anda.
  59. Jika Anda terjaga setiap pagi dengan pikiran bahwa sesuatu yang indah akan terjadi dalam hidup Anda hari ini, dan Anda membayar perhatian, Anda akan sering menemukan bahwa Anda benar.
  60. Anda dapat maju lama setelah Anda tidak bisa. Ini hanya masalah ingin itu cukup buruk.
  61. Ini bukan tentang mendapatkan kesempatan, itu tentang mengambil kesempatan. Anda akan jarang menjadi 100% yakin itu akan bekerja. Tapi Anda selalu bisa 100% yakin melakukan apa-apa tidak akan bekerja. Kadang-kadang Anda hanya harus pergi untuk itu!
  62. Kalau mudah semua orang akan melakukannya. Inilah sebabnya mengapa mendapatkan skema cepat kaya tidak akan pernah menjadi kenyataan. Jika itu begitu cepat dan mudah maka semua orang akan jutawan. Mencapai hal-hal besar adalah kerja keras, tapi juga worth it.
  63. Perhatikan dan menghargai kejutan hidup. Hanya karena itu bukan apa yang Anda harapkan, bukan berarti itu tidak semua yang Anda tunggu-tunggu.
  64. Rentan. Biarkan diri Anda untuk merasa, menjadi terbuka dan otentik. Meruntuhkan setiap dinding bata emosional Anda telah membangun sekitar Anda dan merasa setiap emosi yang indah, baik dan buruk. Ini adalah kehidupan nyata. Ini adalah bagaimana Anda menyambut peluang baru.
  65. Anda harus membuat dan mencari peluang. Peluang jarang pernah datang mengetuk pintu seseorang yang tidak mencari mereka. Anda harus membuat dan mencari peluang untuk diri sendiri. Anda harus mengambil inisiatif untuk mendapatkan bergulir bola dan pembukaan pintu.
  66. Jika itu di luar kendali Anda, mengapa khawatir tentang hal itu? Berkonsentrasi pada hal-hal yang dapat Anda kontrol adalah bagaimana Anda membuat hal-hal baik terjadi.
  67. Mengatakan "tidak" untuk orang yang tepat memberi Anda waktu dan sumber daya yang dibutuhkan untuk mengatakan "ya" untuk kesempatan yang tepat. (Baca 7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif .)
  68. Tidak peduli berapa banyak kemajuan yang Anda buat akan selalu ada orang-orang yang bersikeras bahwa apa pun yang Anda coba lakukan adalah tidak mungkin. Atau mereka mungkin terus-menerus menunjukkan bahwa ide atau mimpi secara keseluruhan adalah sangat menggelikan karena tidak ada benar-benar peduli. Bila Anda menemukan orang-orang ini, jangan mencoba untuk alasan dengan mereka. Sebaliknya, lupa bahwa mereka ada. Mereka hanya akan membuang-buang waktu dan energi.
  69. Jika Anda menghabiskan 80% dari waktu Anda berfokus pada masalah dan hanya 20% pada solusi, apa yang Anda pikir akan terjadi?
  70. Tidak peduli seberapa buruk Anda berpikir hidup Anda mungkin akan, atau bagaimana kacau Anda pikir Anda, setidaknya ada satu hal yang Anda lakukan benar dalam hidup Anda atau Anda tidak akan hidup membaca ini.
  71. Masalah adalah kesempatan bagi Anda untuk belajar.
  72. Perjuangan terbesar adalah untuk menjadi sesuatu yang berbeda dari apa yang orang rata-rata.
  73. Pada saat stres besar, itu selalu bijaksana untuk tetap sibuk, membajak kemarahan Anda dan frustrasi menjadi sesuatu yang positif.
  74. Satu hal yang pasti: Terlepas dari situasi, hidup terus berjalan.
  75. Semua orang ingin akhir yang sempurna. Tapi selama bertahun-tahun saya telah belajar bahwa beberapa puisi terbaik tidak sajak, dan banyak cerita besar tidak memiliki jelas awal, tengah, atau akhir. Hidup adalah tentang tidak mengetahui, merangkul perubahan, dan mengambil beberapa saat dan membuat yang terbaik dari itu tanpa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar