Kamis, 09 Juli 2015

Kamu Ingin Jadi Psikolog, Kunjungi Website Ini

belajar psikologi via ulfi.blogspot.com


Banyaknya kasus pelecehan sampai pembunuhan anak-anak akan membuat kita berpikir, apa yang salah dengan mereka? Kenapa tega melakukan hal-hal yang tidak manusiawi seperti itu. Ada pula seorang ibu yang membuang bayinya sendiri. Sangat miris melihatnya. Belum lagi kasus anak-anak yang 'ekstrim'. Kita pasti bertanya-tanya, kenapa bisa? Mungkin jawabannya bisa kamu temukan di psikologi. Masalah kejiwaan. Di bidang ini, kita akan mempelejari manusia dan mentalnya. Psikolog, bukanlah hanya menangani orang-orang gila saja. tetapi juga bisa berhubungan dengan orang-orang yang memiliki masalah di hidupnya. Apalagi terkait pendidikan anak-anak. Pentinya mengetahui psikologi anak dalam memantau perkemabangannya. Dan bila kamu ingin jadi psikolog, kunjungi website ini. Ada sepuluh website yang dikutip dari Johnnylist.com



yourlogicalfallacyis.com
Website ini akan membantu kita menemukan kebohongan yang dilakukan oleh politisi dan media.Dan kita bisa melakukan penalaran yang cerdik untuk mengetahui kebohongan mereka.
mindhack.com
Di sini gudangnya untuk mempelajari ilmu neuroscience dan trip psikologi yang dapat mengetahui apa isi otak kita. Neuroscience sendiri adalah ilmu yang berkutat pada sistem saraf manusia.


youarenotsosmart.com

Akan mengeksplorasi orang-orang dalam mengembangkan kemampuan kepercayaan diri yang tidak layak dalam motivasi, persepsi dan perilaku manusia.
Alleydog.com
Tempat yang menampung lowongan, kamus psikologi, teman sejawat. Sahabat terbaik pelajar psikologi.
thelastpsychiatrist.com
Isinya macam-macam mulai dari psikiatri, filsafat, uang, sex, hingga sifat narsism.


faceresearch.org

Website ini dapat membantu kita untuk mengidentifikasi karakter hanya dilihat dari wajah dan suara. Bisa buat ngidentifikasi calon pacar. Eh?

judg.me

 Dengan website ini, kita bisa mengetahui bagaimana kesan orang yang pertama kali bertemu dengan kita. Mau mencoba?

doubleblind.org

  Di sini adalah blognya pelajar psikologi di mana mereka menuliskanhal-hal yang perlu dipikirkan di lingkungan

psychwire.org

Para psikologi berkumpul di sini,
psychforums.com

Forum yang didiami oleh konten psikology dan kesehatan mental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar